Home » Berita Utama » Acara Lepas Sambut Kepala Sekretariat Majelis Aceh Tahun 2017

Acara Lepas Sambut Kepala Sekretariat Majelis Aceh Tahun 2017

Penyerahan Memory dari Kepala Lama Drs. Laisani, M. Se kepada Kepala baru Rusdi Husen, SE

Penyerahan Memory dari Kepala Lama Drs. Laisani, M.Si kepada Kepala baru Rusdi Husen, SE

Pada hari Jum’at Tanggal 03 Februari 2017 Majelis Pendidikan Aceh mengadakan acara Lepas Sambut seiring bergantinya Eselon II dilingkungan Majelis Pendidikan Aceh, yang sebelumnya ¬†yaitu Drs. Laisani, M.Si, yang saat ini sudah dilantik dan menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Aceh yang baru, sedangkan untuk Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan Aceh sekarang di Pimpin oleh Rusdi Husen, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala di Korpri. dengan adanya rotasi kepala dinas ini diharapkan dapat memper erat hubungan kerja mengingat kepala Dinas Pendidikan yang baru merupakan Mantan Kepala dari MPA sendiri yang tentunya sudah tahu benar apa yang menjadi tugas dari MPA sendiri dan jika dilihat dari bidang kerja antara MPA dan Dinas Pendidikan adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan sehingga kepala Dinas Pendidikan yang baru Drs. Laisani,M.Si diharapkan bisa menjadi jembatan atau perpanjangan tangan antara Aceh dan Jakarta khususnya bagi MPA sendiri dalam meningkatkan Pendidikan di Aceh.

Kata - kata sambutan dari Ketua MPA Prof.Dr. Warul Walidin, Ak,MA

Kata – kata sambutan dari Ketua MPA Prof.Dr. Warul Walidin, AK,MA

foto bersama antara kepala lama Drs. Laisani,M.Si, Kepala Baru Rusdi Husen, SE dan didampingi oleh Ketua MPA Prof.Dr. Warul Walidin, Ak, MA juga didampingi Pengurus MPA Salman Ishak dan Awar Thaib

foto bersama kepala lama Drs. Laisani,M.Si, Kepala baru Rusdi Husen, SE didampingi oleh Ketua MPA Prof.Dr. Warul Walidin, AK, MA dan Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II.

ini adalah Pejabat - pejabat Struktural dari eselon III dan IV yang ada di LIngkungan MPA, baik yang baru dilantik juga yang baru di kukuhkan.

Pejabat Рpejabat Struktural dari eselon II, III dan IV yang ada di Lingkungan MPA, baik yang baru dilantik  dan juga yang baru di kukuhkan.

 

 

By. Veri Herawan

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow