Home » Berita Utama » Majelis Pendidikan Aceh Melaksanakan Kegiatan FGD Tahap 1 (satu)

Majelis Pendidikan Aceh Melaksanakan Kegiatan FGD Tahap 1 (satu)

Tampak semua peserta FGD sangat fokus menyusun langkah-langkah yang akan diambil kedepan guna memajukan Pendidikan di Aceh

MPA gelar kegiatan FGD Gelombang Pertama yang diadakan pada tanggal 19 s/d 20 Juni 2017 di Hotel Oasis Banda Aceh, dengan tema “ Analisis Kebutuhan Pergub untuk mendukung Implementasi Qanun Aceh Nomor 11 tahun 2014 dan Nomor 9 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Pendidikan.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menganalisis maksud dari pada setiap pergub yang menajdi tujuan Qanun Aceh nomor 11 tahun 2015 dan Qanun Aceh nomor 9 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Pendidikan.

Adapun hasil yang diharapkan dari kegiatan FGD ini adalah untuk dapat diperolehnya masukan-masukan  dari setiap peserta yang di undang dalam kegiatan FGD ini terkait maksud dari setiap Pergub yang nantinya akan dipakai sebagai bahan untuk menyusun pergub tersebut.

Jumlah peserta yang di undang dalam kegiatan ini berjumlah 15 orang,  5 orang dari SKPA terkait seperti Kepala Biro Hukum, Kepala Dinas Pendidikan, Kadisdik Dayah, Biro Isra, Kawil Kemenag Aceh dan 10 orang dari Pengurus MPA. Yang menjadi narasumber dalam acara ini adalah Prof.Dr.H. Wrul Walidin, AK, MA, Prof. Darwis A. Soelaiman, Ph.D, Drs. Irhamuddin dan Dr. Syabuddin Gade dengan medorator adalah Drs. H. AzwarThaib

By : Veri Herawan

 

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow